Pages

Rabu, 05 Maret 2014

TBAP, BieM, dan FOKP Sebar Stiker Kepedulian

TBAP, BieM, dan FOKP  Sebar Stiker Kepedulian 

Pandeglang, Banten Muda – Peduli, kata yang sederhana, tetapi memiliki arti yang sangat mendalam. Berlandaskan rasa peduli terhadap sesama, Taman Belajar Anak Pandeglang (TBAP) hadir. Musibah yang menimpah siswa-siswi SMKN 1 Pandeglang membuat hampir seluruh lapisan masyarakat bersedih dan mengeluarkan air mata. Pada dasarnya, memang tidak satu manusia pun yang mengetahui, kapan musibah akan datang, karena itu adalah kekuasaan Tuhan. Namun, setidaknya, kita harus berusaha dalam hal apapun, terutama dalam menjaga keselamatan.








Dalam rangka turut berduka cita atas musibah yang menimpah SMKN 1 Pandeglang, dan meningkatkan kesadaran masyrakat, terutama pelajar tentang pentinggya keselamatan, TBAP, Banten Muda  (BieM) Community, dan Forum OSIS Kab. Pandeglang (FOKP), dengan sponsorship Hotel Pandeglang Raya, sebar stiker kepedulian, Sabtu (15/02/2014). Stiker kepedulian, disebarkan ke para pelajar di Kab. Pandeglang. Stiker kepedulian adalah salah satu bentuk nyata kepedulian atas musibah yang menimpah SMKN 1 Pandeglang.

Kami turut berduka atas musibah yang menimpah SMKN 1 Pandeglang, disini kami mencoba untuk menyebarkan rasa kepedulian itu kepada pelajar di Kab. Pandeglang, tidak hanya itu, kami juga mencoba meningkatkan kesadaran masyarakat umum, dan pelajar khususnya, tengtang betapa pentingnya keselamatan, ujar Yosep Hermawan, ketua harian TBAP.

Mungkin ini seperti semut yang terlihat kecil, namun setidaknya, kami telah berusaha untuk belajar peduli dengan sesama, dan  walaupun sederahana, dari sinilah kami mencoba mengajak pelajar Kab. Pandeglang untuk mulai mengubah dunia dengan cara sederhana, ujar Abu Rizal Syifa, ketua umum TBAP, anggota Banten Muda Community, sekaligus Dewan Kehormatan FOKP. Mulai dari sekarang, mari kita utamakan keselamatan, memang benar musibah tidak ada yang tahu kapan datangnya, tapi setidaknya, kita harus berusaha untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, tambah Rizal.



0 komentar:

Posting Komentar