Pages

Minggu, 15 Juni 2014

TBAP Gelar ROADSHOW di STAISMAN Pandeglang

Sebagai komunitas yang concern di bidang pendidikan, Taman Belajar Anak Pandeglang (TBAP) dipandang perlu menunjukkan keeksistensinya. Untuk pertama kalinya, lembaga nirlaba tersebut menggelar ROADSHOW di Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Syekh Manshur (STASIMAN) Pandeglang. Hadir dalam kesempatan tersebut ketua STAISMAN, perwakilan Polres Pandeglang, perwakilan KNPI Pandeglang, serta Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah (KPAD) Kab. Pandeglang.

Sebagai bentuk apresiasi Ketua STAISMAN memberikan Cenderamata kepada ketua TBAP 


Ketua TBAP, Abu Rizal Syifa menyatakan, kegiatan hasil kerjasama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)STAISMAN Pandeglang, bertujuan untuk mengajak semua elemen masyarakat, baik pemuda dari golongan pelajar dan mahasiswa, aparatur pemerintah, dan pejabat daerah untuk lebih berkontribusi membangun pendidikan di Provinsi Banten.

 

“Untuk meningkatkan pendidikan Banten khususnya Pandeglang tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri, tapi dibutuhkan kerjasama dengan semua pihak. Untuk itu ROADSHOW ini dilaksanakan agar kita semua berjibaku sama-sama membangun pendidikan, “kata Rizal.

Performance Soundtrack TBAP

TBAP hadir karena peduli Pendidikan, kami hadir untuk perubahan yang lebih baik. We Are Not Talking About Change, We Are Making A Change,”tandas rizal.

Tamu undangan dan Peserta ROADSHOW

Senada diungkapkann Ketua BEM STAISMAN, Supiadi. Pihaknya mengaku berbahagia diajak serta oleh TBAP untuk berkontribusi membangun pendidikan. Ia berharap, kedepannya dapat terus bekerjasama, sehingga sumber daya manusia di Pandeglang terus meningkat.


 Sambutan Ketua BEM STAISMAN

Dukungan yang sama juga dilontarkan kepala KPAD Kab. Pandeglang, Bambang. Pihaknya mengaku siap mendukung acara yang digelar TBAP. “ Kami siap mendukung TBAP, semoga terus konsisten membangun pendidikan yang lebih baik,” tandasnya.


 Sambutan Kepala KPAD Kab. Pandeglang

Sementara itu, ketua STAISMAN, H. Kosasih menuturkan, bahwa pendidikan merupakan prioritas utama dalam hidup, karena dengan pendidikan kesuksesan dunia dan akhirat juga bisa digapai bersamaan.

Sambutan Ketua STAISMAN Pandeglang

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksnakan TBAP, teruskan perjuangan,” tandasnya. (ZAl, banten pos)

0 komentar:

Posting Komentar