Pages

Minggu, 16 Maret 2014

Trip to Cipanas, di Minggu Ke 10 TBAP (9 Maret 2014)

Di minggu ke 10 TBAP. Para relawan TBAP, sepakat untuk berkunjung ke wisata Cipanas (Pemandian air panas) yang bertempat di Kp. Cisolong Ds. Sukamanah Kec. Kaduhejo - Pandeglang.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penyegaran TBAP, yang telah berjalan selama 2 bulan. Kecerian peserta didik adalah hal yang terindah, yang ingin selalu kami lihat.

Bisa dibilang liburan sih. Hehehe, tetapi untuk sampai ke pemandian air panas, peserta didik dan para relawan harus menempuh perjalanan yang cukup jauh dan menguras keringat. Hehehe, tetapi semua itu bukan halangan bagi peserta didik dan relawan, justru itu merupakan hiburan dan pembelajaran yang sangat berharga. Semangat. :)







1 komentar:

  1. Subhanallah, dikala rencana baru saya buat untuk membuat lembaga semacam ini di pandeglang, ternyata sudah ada volunteer-volunteer luar biasa dengan jiwa sosial tinggi yang sudah mendahului. semangat kawan-kawan, jika diberi kesempatan saya sangat ingin bertemu dan bergabung bersama kalian, para pemuda yang anak jadi penerus bangsa ini. Hamasah...

    BalasHapus