Pages

Senin, 03 Februari 2014

TBAP Story. Minggu keempat. 26 Januari 2014



Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Pagi hari yang lumayan cerah, keluarga relawan TBAP mulai berkumpul di SPBU Cipacung, jam 8.00 pagi, dan mulai berangkat menuju lokasi TBAP. Ada yang beda di minggu keempat TBAP kali ini, apa ya? Ya, Ketua TBAP Tidak bisa Hadir, karena ada acara diluar kota, tetap semangat yah buat ketua.
Tapi dengan ketidak hadiran ketua, para relawan lain tetap berantusias untuk mengajar anak2 yang punya semangat belajar tinggi,

Para relawan tiba dilokasi TBAP, jam 08.30, kemudian kembali berdiskusi beberapa menit mengenai pelaksanaan strategi bermain dan belajar di minggu keempat bersama anak-anak peserta didik di TBAP.

Jam sudah menunjukkan angka 9, waktu bermain dan belajar, relawan dengan peserta didik di mulai. Di minggu Keempat ini, adik-adik peserta didik TBAP, mendapatkan Tiga Mata Pelajaran, pertama Seni dan Budaya, kedua PKN, dan yang Ketiga Olahraga.dan Alhamdulillah ada tambahan nih, di jam terakhir yaitu Out Bound Kecil-Kecilan sih, dan acaranya seru banget,

Nah, jam 11.30, waktunya untuk istirahat para relawan dan peserta didik. Hehehehe, ya, seperti biasa, waktu istirahat digunakan Shalat, makan siang, dan saling menjalin hubungan baik antar relawan dan peserta didik. Hehehehe, makan di atas daun pisang, adalah suatu rutinitas yang tidak dapat ditinggalkan.

Teng, sudah jam 13.30, waktunya untuk kembali bermain dan belajar. Para relawan staf pengajar dan peserta didik, mulai bersiap dilapangan untuk bersiap-siap Out bound, dan rute.y yaitu mengelilingi kampong Cigintung.

Di perjalanan, para relawan sudah mempersiapkan anggota untuk menjaga pos yang sudah disediakan. Tentu saja dengan persiapan yang matang pula dong, hehehehe

Di perjalanan juga, anak2 di ajarkan tatacara melewat di depan orang2, diantara.y, dengan muengucapkan kata “ Punten” hehehehe dan yel-yel yang membuat mereka tetap semangat.

Tidak terasa, Waktu sudah menunjukan pukul 15.00 para relawan dan peserta didik berada di dalam kelas. Nah, didik pun, dipersilahkan pulang. Iya, peserta didik pulangnya lebih sore di minggu keempat ini, karena abis out bound, hehehehe, maaf yah adik2.
Setelah peserta didik pulang, para relawan yang tersisa meluangkan wktu untuk rapat mempersiapkan acara Perlombaan, yang Insya Allah akan di adakan pada Hari Jum’at, Tanggal 31 Januari.
Dan para relawan pun pulang agak sore banget nih, melebihi waktu pada minggu kemarin, hehehehe, tapi para relawan tetap semangat.

0 komentar:

Posting Komentar