Pages

Kamis, 01 Mei 2014

MINGGU KEENAM BELAS TBAP



Minggu ke 16 TBAP, ada apa di mingg ini? Ya, hehehe, kelas musik. Ah, kelas music? Bagaimana tuh? 

Hehehe, sabar, sabar, sabar. 

Matahari di minggu ke  16 cerah seperti minggu kemarin. Perjuangan, demi mencerdaskan, dan mengembangkan bakat serta potensi anak-anak bangsa, relawan TBAP, rela mengorbankan waktu libur mereka. Padahal beberapa hari mereka telah disibukkan dengan berbagai aktivitas, seperti sekolah, kuliah, dan kerja. Hal itu tidak membuat mereka lemah, mereka menganggap belajar dan bermain bersama adik-adik di TBAp adalah liburan dan refreshing yang sangat bermanfaat. Ya, semoga apa yan telah mereka perjuangkan dan korbankan, berbuah kebaikan untuk diri sendiri dan orang lain. AAMIIN. :-)

Sekitar pukul 08.45, para relawan telah tiba di lokasi TBAP, dan seperti biasa, adik-adik peserta didik TBAP telah menanti kedatangan para relawan. Terimakasih adik-adik. :-)

Tepatnya pukul 09.00, aktivitas belajar dan bermain pun dimulai. Di minggu ini, adik-adik TBAP belajar vokal dasar, heheheh, do-re-mi-fa-sol-las-si-do. Tidak hanya itu, adik-adik TBAP juga belajar dan bermain pianika. Mereka belajar menggunakan pianika, kemudian belajar mengiringi sebuah lagu dengan pianika. :-)

Setelah belajar dan bermain pianika, adik-adik TBAP bernyanyi dengan diiringi musik gitar yang dimaikan oleh relawan. Semuannya dilakukan untuk mengolah kepekaan dan daya tangkap adik-adik TBAP. :-)

Tidak terasa, waktu telah menunjukkan pukul 11.15, adik-adik waktunya istirahat……  Pukul 12.00, waktunya pulang….. :-)

0 komentar:

Posting Komentar